Selasa, 25 Agustus 2015

Jual Sambal Ikan Roa di Jakarta

Jakarta adalah ibu kota dari negara kita yang tercinta ini Indonesia, jakarta menjadi kota metropolitan yang sangat sibuk dan dipenuhi oleh ribuan bahkan puluhan ribu orang yang memenuhi kebutuhanya seperti berangkat kerja, kuliah, sekolah atau juga kegiatan lain.



Banyak orang dari luar jakarta yang bekerja disana dengan tujuan agar ekonomi mereka membaik dan bisa memenuhi kebutuhan sehari hari,terlepas dari semua itu warga jakarta biasanya akan menjaga pola makan,karena harus mengatur waktu untuk makan disela sela pekerjaan.

Banyak pedagang makanan disana mulai dari bakso, mie ayam, gado gado dan makanan lain,namun tidak berbeda dengan kota kota lain di Indonesia warga jakarta juga suka mengkonsumsi sambal sebagai lauk atau sebagai penyedap makanan yang sedang mereka makan, minat warga jakarta akan sambal sangat banyak ini dibuktikan dalam data pencarian sambal di google indonesia yang merupakan salah satu kota pencari sambal terbanyak di Indonesia sekalin kota pahlawan surabaya.

Salah satu sambal yang diminati disana adalah sambal roa,karena sambal dari ikan roa manado ini sangat cocok untuk lidah orang indonesia dan juga memiliki rasa yang khas daripada sambal sambal yang lain,sambal roa terbuat dari ikan roa yang berasal dari kota manado dan diolah sedemikian rupa dan jadilah sambal yang memiliki cita rasa yang khas.

Untuk memesan sambal roa silahkan hubungi 082283648068 dan penjual sambal roa nya akan langsung merespon dan mengirim sambal roa ke alamat rumah Anda secepat mungkin.

Jual Sambal Ikan Roa di Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar