Selasa, 01 September 2015

Jual Sambal Roa Asli Manado Enak dan Murah



Sambal adalah makanan yang sangat khas dengan lidah orang indonesia bahkan banyak orang yang beranggapan bahwa makan tanpa didampingi sambal serasa memakan makanan yang tidak bernyawa alias terasa hambar :D bagi para penikmat sambel tentu saja sudah tidak asing dengan yang namanya sambal terasi, sambal teri, sambal tomat, sambal kecap dan sambel yang lain lain.

Namun baru sedikit yang mengetahui tentang sambal roa, jika ana adalah salah satu yang belum tau tentang sambal ikan roa, saya sarankan untuk segera untuk mencobanya karena rasa sambal ini sangat khas dan berbeda dengan sambal sambal yang lain, bisa dibilang rasa sambal roa ini unik tapi tetap enak,nikmat dan pedas jika Kamu suka makanan pedas.

Sambal roa adalah sambal yang dibuat dengan bumbu dan bahan yang khusus, bahan yang paling khas adalah ikan roa, ikan roa adalah spesies ikan terbang yang hanya hidup di perairan sulawesi, maka dari itu sambal ini memiliki ke eksklusifan tersendiri bangi penggemarnya, lidah kamu akan dimanjakan dengan rasa yang unik dan nikmat dari sambal yang satu ini.

Tidak perlu kuatir tentang kualitas sambal ini, karena sambal yang saya review atau yang saya ulas ini adalah sambal roa cap fanur dimana sambal ini sangat terkenal dan memiliki lisensi yang jelas dan tertera pada kemasan, yaitu lisensi halal dari majelis ulama' indonesia dan lisensi aman dari BPOM.
Untuk pemesanan sambal ini, sangat mudah sekali, kamu langsung saja hubungi nomor 0822-8364-8068 dengan keterangan order baik melalui telepon ataupun sms.
Penjual akan secepatnya merespon dan mengirimkan sambal ikan roa ke alamat rumah kamu.
Semoga menikmati :)

Jual Sambal Roa Asli Manado Enak dan Murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar