Rabu, 02 September 2015

Jual Sambal Roa Pedas di Surabaya


Surabaya adalah salah satu kota besar di indonesia, minggu lalu saya datang ke kota yang gak pernah mati ini untuk mengunjungi rumah guru saya, saya yang datang dari desa, banyak kaget melihat bangunan ini itu yang berdiri sangat tinggi yang sebelumnya belum pernah saya lihat.

Banyak sekali toko toko besar dan kecil yang saya lihat saat perjalanan disana, sampai di rumah guru saya tersebut saya banyak menerima pengetahuan tentang kota surabaya dan tentang apa apa yang unik disana, seperti tempat yang bagus, diajak muter muter dan juga yang tidak kalah menarik adalah wisata kulinernya, satu yang melekat dalam pikiran saya adalah rasanya yang super khas, yaitu pedas pedas gak karuan hehe

Saya makan gado gado super pedas dengan keadaan berkeringat dan wajah pucat, guru saya itu cuma tertawa saja melihat saya menderitas sambil makan, jika tidak ada krupuknya mungkin saya gak kuat makan tuh gado gado, dan pada akhirnya saya tidak bisa menghabiskan itu makanan.

Salah satu yang unik adalah sambal roa nya, apa itu sambal roa,,?
itu adalah sambal yang terbuat dengan bahan yang khusus dan bumbu yang khas salah satu bahan yang tidak ada di sambel lain adalah ikan roa asli manado yang membuatnya anti mainstream, tidak bisa dipungkiri lagi rasanya juga khas, gurih dan pedas.
Jika kamu belum pernah mencoba , belum lengkap lidah anda mencoba berbagai sambal hehe sambal roa yang saya maksud adalah bermerk fanur, dengan dilengkapi lisensi dari bpom dan lisensi halal dari MUI menjadikan sambal ini tidak perlu diragukan lagi, ingin pesan sambal ini,,?
Langsung hubungi nomor ini 0822-8364-8068

Tidak ada komentar:

Posting Komentar