Kamis, 20 Agustus 2015

Jual Sambal Ikan Roa Asli Yang Nikmat

Saya adalah orang yang kurang suka dengan makanan pedas,entah kenapa perut saya juga menolaknya dengan bentuk protes berupa sakit perut dan diare,tetapi entah mengapa sambal yang satu ini sangat membuat saya penasaran karena banyak orang yang bilang kalau sambal ini sangat nikmat dikonsumsi dan juga aman untuk perut yang tidak suka pedas,saya pun mulai mencari sana sini tentang info sambal ini,ternyata nama sambal ini adalah Sambal roa atau sambel ikan roa.



Setelah saya mengetahui nama sambal ini saya langsung searching di internet tentang sambal ini dan juga tentang tempat dimana saya bisa membeli dan mecoba sambal ini,dan pada akhirnya saya menemukan web ini,yang menjual sambal roa dengan kemasan yang sangat meyakinkan,dengan desain yang elegan,lisensi halal dari majelis ulama indonesia dan juga lisensi BPOM sehingga membuat saya tidak perlu berpikir panjang lagi untuk segera mendapatkan sambal ini dan memuaskan rasa penasarak saya tentang sambel unik ini.

Setelah itu saya order 6 botol sambal roa cap fanur yang saya cari cari,ternyata pelayananya sangat cepat dan juga barang sampai dengan aman,pengirimnya pun juga ramah dan murah senyum,tanpa berlama lama saya langsung membuka packing dan mencoba rasa dari sambal roa yang saya pesan tersebut dengan menggunakanya sebagai lauk untuk makan siang,sangat mengejutkan,,,ternyata rasanya sangat menggoyang lidah saya,tidak pernah saya bayangkan jika ada sambel yang rasanya dahsyat seperti ini,dan juga setelah mengkonsumsi sambel ini anehnya perut saya tidak mules seperti biasanya saat saya mengkonsumsi sambal.

Tanpa memakan waktu yang lama ternyata tidak terasa sambel saya sudah habis,saya tidak pikir panjang,langsung saja menghubungi kontak yang sudah saya simpan dulu,dan memesan lagi 7 botol untuk saya konsumsi sendiri dan juga saya bagikan kepada tetangga agar mereka ikut merasakan kedahsyatan rasa sambal roa asli ini,diluar dugaan ternyata banyak tetangga saya yang juga menyukainya,dan mereka berbondong bondong nitip untuk dibelikan sambal ini.

Benar benar pengalaman yang sangat menyenangkan tentang sambal ini,sangat beda dengan sambal sambal diluar sana yang rasanya begitu mainstream,sekian dulu tulisan singkat ssaya kali ini semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar